Wednesday, April 1, 2009

Meet Up with Ulan ^^

Last weekend...
Ulan, My friend from Indo came to KL...
Seneng banget kalo ada temen dateng dari Indo kesini ^^
Sayangnya kemaren gw ga menjamu mereka dengan semestinya :(
....
Waktu itu jam 8.30 pagi, masih laid down on the bed (maklum saturday waktunya bangun lambat^^) dapet sms, trs tiduran lagi bentar...
That's why abis dzuhur baru bisa ketemuan ma Ulan & her sis...
Qtha ketemuan di Petaling Street ato lebih dikenal dgn China Town, tempatnya jual barang2 branded tapi fake...gw ga suka China Town, disamping memang ga ada barang yg bisa di beli (menurut gw sih) , trs...gila padet banget ma orang, mana turis pada dateng kesana, gw pernah liat bule beli Rolex palsu yang dijual dg harga ratusan ringgit...kan gila...kalo gw mending beli jam tangan yg merk guess ato DKNY utk harga segitu mah, ketauan aslinya daripada beli yg mahal untuk Rolex yg palsu krn Rolex yg asli bisa belasan ribuan ringgit...gubrak*
Dan ternyata Ulan ma kakak-nya juga ga suka tempat itu hihi...kaya Melawai ya?

Then dilanjutin ke Pasar Seni ato Central Market...isinya barang2 handicraft gitu...tapi berhubung Indo ma M'sia kan satu rumpun ya...jadi barang2nya rata2 sama ma qtha...^^

Trs karena bingung mo kemana...qtha pergi ke Butterfly farm...but seem like U didn't like it don't U??...Yes, it's not special, but since I was with him...gw jadi into the green things...:P
Sayang qtha ga ke tempat Orchid garden, Deer farm, Bird farm...padahal deketan...dan qtha pun berpisah disana...^^

Tadinya gw mo dateng sendiri, tapi cowok berewokan gw, too much worry about me...dia trs2an bilang, U will be fine, isn't it?......cape deh!
Skip about him!

Setelah dari Butterfly Farm, Ulan & her Sis (katanya) jalan2 sendiri lagi ya?...sama, gw juga mampir dulu ke One U...hanya utk makan di cafe 1920, tempat satu2nya (menurut cowok gw) yang worthy untuk dicicipin...sampe ada makanan favorit dia..."Beef Timballo"...& Kebetulan juga gw nemu kalo 'Poney' lagi diskon abis...ga tahan ada diskon & gw skrg punya ponakan cewek...mampir dulu deh disana walo....bete dikit...abis cowok tersayang itu ga sabaran sama hal2 kaya gitu...jadinya ga konsen shoppingnya...
....
Keesokan harinya, gw sebenarnya pengen pergi pagi2...tapi lagi2 terjebak macet di tempat tidur...dan cuaca juga mendukung...jadinya aku hanya sempet ketemuan ma Ulan di KL sentral doang...padahal gw pengen jalan2 juga...dah lama gw ga punya "Girl's Time"...secara skrg gw punya ekor yang terlalu khawatir kalo gw jalan sendiri...n Ulan, Thanks for wedding souvenirnya ^^ dah gw pake tuh ;D...but really nice to meet U & ur Sis ^^

Dan...
Thanks to Ulan too, gw skrg kenal ma Cynthia, asyik banget orangnya, kmrn aja qtha ga tahan ngobrol rame bgt hehe...^^

PS: Have a nice Trip for ur next Trip, Ulan ^^

2 comments:

Judith said...

Jadi kangen ma Pasar Seni di Tanah Air :) Pasti sekarang barang2 kerajinan tangan dah makin cakep2 dweh..

Unie Buffon said...

sama mbak, aq juga kangen ma tanah air dan segala isinya...^^