Tuesday, March 17, 2009

Plum, Peach and Apricot

Buah-buahan di setiap benua itu berbeda2...Di daerah tropic ada tapi di Timur tengah & Eropa ga ada kaya Pineapple...Ato Kurma hanya tumbuh di Timur tengah...Pokoknya beda-beda deh...

Kemaren...gw baru aja pakeukeuh-keukeuh ma my bf about Peach, Plum & Apricot...

Suatu hari dia bawa Apricot yang udah dikeringkan...
trs gw bilang...'ooh, ini Peach'...
dan dia bilang :"t's not Peach, I forget the english name but it's not peach, in Persian lang, it's ZARDALO"

Karena gw keukeuh bilang 'Peach' & dia keukeuh bilang 'It's not Peach'...so akhirnya kita nge-cek di babylon to translet it...
dan ternyata yg dia bawa bukan Peach...tapi 'Apricot'...Hahaha...ternyata gw yg so tauk :P

Eeeh kemaren kejadian lagi, Dia bawa buah Plum, tapi bukan yang warna ungu, warnanya merah ke kuning2an gitu...

Trs gw bilang:'This is Peach'...
He said: "It's not Peach...this is ALO (Persian lang)"

Dan gw keukeuh lagi kaya dulu...so
We check it again in babylon...ternyata gw salah lagi...huahahaha...dasar sok tauk!







Tauk gak, mana satu Plum, Peach dan Apricot??
Keliatannya kaya sama semua kan?? trs ada belahan dada gitu lagi...(sorry rada vulgar)
Tauk gak bedanya??
Kalo gak...Welcome to my world...
Huahaha....lucu banget...tauk gw bego masih aja keukeuh ^^

6 comments:

Anonymous said...

Segarnya subuh2 gini liat buah2an:) salam kenal ya mbak

anna fardiana said...

yummy...
seger banget kayaknya...apalgi ni udah siang..makan buah seger banget tuh!!! slurp...

pengen.com

Ratusya said...

hoh? gua kira apricot ntu jeruk loh... toss dong

Unknown said...

waduh sama kirain aprikot ma peach sama.. kalo plum masih agak2 ngeh hihihi

♥ Neng Aia ♥ said...

kayaknya enak tuh :)~

Anonymous said...

wah.. mirip apel ya... belum pernah ngerasain buah plum enak gak ya???