Monday, March 9, 2009

Bakso

Lagi pengen2nya makan bakso...ga sengaja gw liat ada yang jualan bakso dijalan yang dilewati setiap hari menuju kantor...kebetulan waktu itu abis ujan...enaknya kan makan bakso...
Gw ga ngebayangin yang muluk2 krn menurut pengalaman bakso disini ga begitu enak...
Dan ternyata...
Memang ga enak...huhuhu...bahkan kuahnya kok kaya kuah soto, padahal gw suka bgt kuah bakso yg sebenarnya...bening & gurih... :(((
Karena gw dari dulu emang demen bakso, maka untuk menyiasati bakso yang ga enak...tambah sambal deh sepedas-pedasnya...
Hasilnya...
Lumayan pedeeees....;)


Ini bakso Akoeng di bandung, komplit dengan ceker & wantan (gw lupa wantan di indo dipanggil apa ya..?)hihi...malu gw lupa bahasa sendiri...


Ini bakso Letoy, bakso langganan gw yg selalu lewat depan rumah waktu masih kecil di Tasik & ternyata sampe sekarang masih ada dan masih enaaak bgt...~_O"


Ini bakso yang ada di food courtnya Jogja Dept store Tasik, gw lupa ini bakso Laksana ato bukan...tapi bakso ini emang mantep banget...mak nyooos...:D


Dan ini bakso yang ada di dalam dufan kayanya...gw lupa lagi...

................
Dan bakso yang baru kemaren gw makan...i didn't take a pic...abisnya...pemandangannya aja ga menggiurkan...rasanya juga sama....
Aduuuuh...jadi pengen bakso yang bener2 bakso deh...

3 comments:

Anonymous said...

wah... sungguh menggoda iman...bisa2 kalo lagi puasa batal deh hehehe

Unknown said...

Beli bakso dimana say... gw juga makan bakso Afung ga enak... di chowkit ada yg lumayan enak tapi lupa apa namanya tempatnya agak2 nyempil soalnya

Judith said...

Aduuuuhhh bakso dan pelengkapnya hhmm nyam nyam! jadi kangen pulkam :-)