Tuesday, March 10, 2009

Aduuuh...mau...

Maag gw kambuh...Mual-mual mulu dari pas sarapan mpe skrg
Males masak juga dan males makan lagi...
Kalo makan Bubur Ayam kayanya nendang nih...
Disini hanya bisa makan Bubur ayam di McDonald...& berhubung gw berjanji ga kan lagi makan McDonald sbg protes atas serangan Gazza kemaren-kemaren...So skrg gw hanya bisa ngebayangin Bubur Ayam dalam kenangan...huhuhu..:(

Ini Bubur Ayam DOKAR di Tasik...kebetulan Ati Ampela dah abis krn gw dateng kesiangan...& Best Bubur Ayam, U can find in Tasik...Ada bubur Zenal juga ato Bubur Mincreng tp jualannya pas malem doang^^

Mauuuuu doooong!

8 comments:

Anonymous said...

wah... begitu buka blog ini dikasih suguhan bikin lapar huaa... mauuu

Anonymous said...

waaahh, kayaknya enak tuh buburnya..

Anonymous said...

wah... makanannya kok enak2 ya...bikin lapar...:)

Anonymous said...

wah...uenaknya...

Unie Buffon said...

sama...mbak2...aku juga dah ga tahan...pengen bubur...^^

Unknown said...

bikin sendiri aja buburnya hihihi, hmmm gimana kalo bubur di Min Max aja uenakk looo

Judith said...

Aku juga mauuuuu dunk :-D

Konx said...

wah... bubur dokar favorit ane waktu kecil.. dulu rasanya enak bgt, entah kenapa sekarang koq kurang enaknya.. :sedih

kalo malem2 (pukul 00.00) cobain bubur mang asep, mangkal di pintu rel cinehel, lengkap ama sate ati ampela, telur, dll. ajibbbb !