Friday, September 19, 2008

Sambal Goreng Kentang

Hari ke-19 Puasa,

Dua hari lalu masak sayur sop,
berhubung bahan2nya terbatas jadi cuman:
-Ayam
-Wortel
-Kol
-Bawang daun
-Seledri
Niatnya sih pengen tambah macaroni, tapi di toko deket2 kebetulan ga jualan, gw males pergi ke Coco Mart...sebenernya deket tapi jauh... :p maklum males jalan agak jauhan dikit.
Dan walo bahannya pas2an..tapi sumpah...enaaak bgt rasanya, dah lama juga ga makan sayur sop.
...
Anyway,
Today, ga tauk kenapa, kok gw ngidam ma Sambal goreng kentang,
Secara gw dah ampir setaon ga makan, ato bahkan 2 taon or 3 taon, krn pas gw balik mudik ke indo, perasaan nyokap gw pun ga masak Sambal goreng kentang sekalipun,
secara nyokap gw tauk, sambal goreng kentang bukan makanan favorit gw...
tapi...
Kenapa hari ini gw ngiler banget ma sambal goreng kentang???


.......
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh
Wish, I was in Indo, i will ask my mom to cook it for me...
or may be i have 2 learn how to make 'Sambal Goreng Kentang'.
........
Promise,
If i get my homeland, I will cook it.
......

PS: Mom.......Wish U were here!

No comments: