Thursday, November 29, 2007

Gw terharu

Suddenly...ada masalah besar in my company...we r in d'big trouble...coz perusahaan mo ditutup akhir desember ini. Emang sih...boss gw dah blng ma gw kalo dia bakal keep me with him but...gw betul2 bingung...mood gw dah ilang, loyalitas jg ga tauk kemana...coz bln kemaren aja gaji gw hanya dikasih 1000 doang...setengahnya dari gaji gw juga nggak...dan lg sekarang ada gosip kalo gaji bulan ini ga tauk kapan keluarnya...mampus gw...dan satu lg masalah...krn gosip ga dpt gaji bln dpn, temen serumah gw nanyain soal uang untuk kontrak rumah (krn selama ini boss gw yg bayar, tp krn keadaan ini, dia nanyain gw...??) padahal skrg ini uang gw tinggal beberapa ratus doang, di bank pun hanya tinggal sratus lima puluh coz gw baru balik indo so gw bawa balik semua duit gw...mampus kan?????
I was chatting with my sis this morning...
Gw cerita ttg keadaan gw dan dia blng :"ya udah balik aja kesini atuh...lagian mungkin bentar lg juga dipecat..." huahaha.....dasar adik gw gila...
tp trs gw blng :"gimana mo balik duit buat ongkos juga kaga ada...???"
dia nanya :"Berapa ongkosnya? 1 juta cukup ga??"
Gw baru sadar...dia care ma gw...dia mo ngasih duit untuk ongkos gw balik padahal gw tauk...uang segitu dia simpen2 untuk hal2 emergency...asli bgt...i wanna cry...nyesek ngedengernya...gw terharu...kalo selama ini mungkin mereka hidup terpisah dengan gw tp tetep...mereka sayang gw dgn tulus...with sincere...gw bahkan ga kenal perkataan itu disini...!!!

God, what i have to do now??? I really need u 2 show me the way....!!!

No comments: