Friday, November 23, 2007

Dun treat me so well...

Akhirnya gw merasa bener2 nyaman disamping seseorang...
Dia begitu sempurna...
Dun talk 'bout fisik coz...
fisik dia betul2 sempurna di mata gw...
Bentuk muka yg bener2 cowok, walopun ditutupin dg jenggotnya yg super panjang...sampe temen gw blng dia kaya teroris...huahahaha...tp akhirnya dia rela dipotong pendekan atas permintaan gw, padahal waktu nyokap dia nyuruh...ga dihiraukan...
Mata yg cantik dan dalam...bulu mata yg lentik tp ga panjang...cukup untuk ukuran cowok...
Bulu alis yg hitam dan tebal...
Hidung yg tinggi walo ujungnya dikit agak panjang...tapi tetep sempurna untuk gw...
Bibir yg sesuai bgt untuk bentuk wajahnya...& juga enak bgt huahaha...
Tinggi badan yg tinggi walo gak setinggi my previous bf tp potongan badan dia betul2 cantik dan sempurna dimata gw...apalagi kalo lg pake boxer pant...dan yg terpenting...gw jatuh cinta ma tato di lengan atas dia yg menjulur mpe ke punggung...betul2 tato yg sempurna...

Sebelumnya...gw selalu ngeharepin cowok gw treat me like what i want...
Dan for God shake...
Dia membuat mimpi2 gw jadi nyata...cara2 dia memperlakukan gw begitu sempurna...
Dia membuat gw tersanjung...membuat kekurangan gw mjadi kelebihan dimata dia...
Dan ga ada seorangpun yg memperlakukan gw sebaik dia...
Tapi Tuhan tauk...gw tauk...dan dia tauk...
Dia ga akan berada disisi gw selamanya...

If he treat me so well...I dunno what will happen with me if he's not here anymore... So plz...Dun treat me so well...!!!

No comments: