Wednesday, December 24, 2008

Puyeeeng

Hari-hari belakangan ini lagi kangen ma rumah...
Pengen balik dan tinggal disana lagi...
Tapi gw bingung...
satu kaki gw dah bener2 ada di indo...
satu kaki lagi terikat disini...

bukan kerjaan yang ng'beratin gw...
walopun ada orang ngomong katanya bos gw ga kan renew my work visa next year dan orang itu malah nawarin kerjaan ma gw...(???)
dan anehnya per desember ini gw malah naek gaji (300 RM)...lumayan...

tapi ada satu cowok yang bener2 ngikat gw dalem banget...
Kadang2 dia bilang wherever u're i will get u, tapi kadang2 dia pengen gw tetep disini & bilang lets we build our live here...

Cape deeeeh...

Dan pagi ini gw baru dapet sms gratis dari 26000 yg biasanya ga penting gitu soal apapun yang berhubungan dengan INDO...kali ini nyangkut di kepala gw...
Soal Fiskal...mulai January on...kalo yg punya NPWP bebas fiskal pergi kemanapun, tapi kalo ga punya harus bayar 2,5 juta utk Udara dan 1 juta utk Laut...(gubrak)...
Skrg gw kerja disini jadi ga harus pake bayar fiskal, tapi kalo gw jadi balik ke Indo dan apabila gw hrs ke LN...harus bayar segede itu??? (Psssssssst, krn gw ga pernah bayar pajak bo...so mana mungkin gw punya NPWP???)...Nanya siapa soal kaya ginian ya? Bodo aaaah...!!!

Tapi jadinya soal fiskal bakal mempengaruhi kelanjutan gw disini aja ato balik ke Indo...
Aaaaaaaaaaaaaaargh...kenapa juga cowok gw bukan orang indo, so kepala gw ga kan puyeeeeng mikirinnya...soal kawin dimana, ntr tinggal dimana....aaaaaaaaaaaaaaaaaaargh....

Gw kangeeeen rumahhh....badly!!!

No comments: