Thursday, November 13, 2008

Hari itu...

Sept 29th, 2008

Karena delay, flight qt yang harusnya jam 11.45 am jadi jam 16.45 pm, dikit bete krn gw pengen cepet2 k'temu keluarga gw...naek airasia krn hanya airasia yg nyampe Bandung, lebih deket ke Tasik.

He was surprised by himself kalo dia bakal ke indo ketemu ma keluarga gw.
Yang lucu dia bilang :"It was the worst flight ever & the worst airplane" (waktu dia liat 'perekat' disalah satu bagian di dalam badan pesawat...& katanya pilot yg ngemudiinnya ga smooth)...Huahahaha...but...itulah dia, my love apapun jadi lucu kalo dia yg ngomong.

Nyampe Husein Sastra Negara, langsung ke VOA (Visa On Arrival) & bayar 25$ ato Rp 250.000,-

Begitu keluar, Papap,Mamah, My aunty & Uncle udha nungguin...Ucapan pertama yg gw denger waktu mereka ngeliat 'my love'..."Ganteeeng...!" (dari mulut my aunty)...dan gw hanya nyengir & just ngenalin 'my love' ke mereka, dan kita langsung cabut untuk buka puasa.

Mamah ngasih teh kotak untuk ngebatalin dulu...eh...

my love bilang:"what is this shit??? taste like shit!!"
...huahaha....
gw blng:"this is tea"
my love bilang:"I know, but taste was very bad"
gw bilang:"It's fine to me"

akhirnya dia minum aqua aja & kebetulan dia bawa sandwich yg isinya 'olahan antara kurma & telor', semua orang nyobain dan suka, gw aja yg ga suka ternyata.

Gw liat Papap gw, udah keliatan lebih tua,
my love bilang:"Stay here, do'nt go back, u have 2 take care of ur parent"

Trs malem belon dilewatin...baru keluar dari restoran...
my love bilang:"Shit, very crowded, don't stay here, this country's not good at all for living..."

So I know, dia ga suka Indoneisa.

No comments: