Tuesday, November 18, 2008

Bete

Ma temen satu rumah...
...
Ceritanya untuk masak, qt mo sharing, gw pikir cuman gas-nya doang, qt patungan krn qt pake...eh...salah seorang dari 2 orang itu beli kompor (kalo nanti qt pisah dia yg ambil) tapi minta uang udunan dari yang laen...Aneh bgt...dimana ada yg kaya gitu...gw complain dong...eh, cerita akhirnya berganti...uang itu jadi untuk deposit, jadi kalo qt pindah, uang dikembaliin...
gubrak!!!
Nah lho!...kalo kaya gitu knp ga usah aja sekalian...ntar kan dia repot sendiri harus ngembaliin uang deposit...lucu bgt...
Selama 3 taon gw serumah ma Crystal dulu...perasaan ga pernah ada masalah kaya gini, barang dia gw pinjem dia ok, barang gw dia pinjem juga ga da masalah...
...
Temen serumah skrg...really counting...Itungan gila...
my bff said," Coz they never find a trully friend.."
I agreed with that...coz i have a true friends & i never feel "rugi" to give them anything or to care about them...or anyone who need it...

U dont have to be true friend to sharing something...
if u feel they re ur friends...
u will share everything u have (except bf) without counting...
& poor them who never feel that way...

...
"TRUE FRIEND HARD TO FIND"
...
N I'm damn sure, I don't have one in KL...(except my love offcourse)

No comments: