Monday, June 23, 2008

Apa yg harus gw percaya???

Ketika gw ngerasa gw nemuin s'seorang yg begitu peduli ma gw, begitu m'cintai gw...(coz i feel it)
Tapi mengapa???
Sahabat yg paling dekat dg gw blng "he's not like what u thought".
Dia blng gw buta, gw ga ngeliat apa yg dia liat...
Tuhan,
kalo semua yg dia buat untuk gw semuanya adalah boong...
Lalu apa yg harus gw percaya lagi???
Dan kenapa sahabat gw yg walopun ga pernah sekalipun ketemu ma cowo gw, tp 99,8% dia yakin kalo cowok yg selama ini be with me...bermain sandiwara dan punya skenario sendiri...bahwa cepat ato lambat dia akan ninggalin gw???
Kenapa dia begitu yakin???
Apa yg sahabat gw liat tapi ga gw liat??
Bagaimana kalo yg dia pikir ttg cowo gw itu betul???
Apa yg harus gw buat???
& Bagaimana kalo yg dia pikir itu salah???
Haruskan gw ngorbanin cinta yg ga mungkin gw dapet lg hanya karena pikiran bodoh dari temen terdekat gw???
Tuhan...
APa yg harus gw buat??
Dan apa yang harus gw percaya???

No comments: